Herman, Hendri (2017) Turnitin "Kinerja Pegawai Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Pengurusan KTP-el dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Moderasi di Kecamatan Batam Kota, Batam". LPPM Universitas Putera Batam. (Unpublished)
| ![[img]](http://repository.upbatam.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text KTP-el.pdf Download (3MB) | 
Abstract
Turnitin "Kinerja Pegawai Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Pengurusan KTP-el dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Moderasi di Kecamatan Batam Kota, Batam"
| Item Type: | Other | 
|---|---|
| Subjects: | 000 Karya Umum > 010-019 Bibliografi > 017 Katalog Subjek Umum | 
| Divisions: | Jabatan Fungsional > Hendri Herman | 
| Depositing User: | Hendri Herman | 
| Date Deposited: | 13 Mar 2021 03:00 | 
| Last Modified: | 13 Mar 2021 03:00 | 
| URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/399 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        