Septian, Daniel (2020) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Kepri Mall. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (792kB) | Request a copy |
Abstract
Semakin pesatnya perkembangan pembangunan pusat perbelanjaan di Indonesia pusat perbelanjaan bisa disebut dengan sebutan “Mal” merupakan tempat dimana semua kalangan dari dewasa hingga kalangan anak – anak untuk menikmati masa liburan dan menghabiskan waktu weekend dengan keluarga serta kerabat. Untuk dapat menaikkan minat pengunjung untuk berwisata ke Kepri mall maka perusahaan harus memperhatikan promosi, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen. Promosi yang menarik dan kualitas pelayanan yang nyaman dapat meningkatkan kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Kepri mall dengan teknik pengambilan sampel jenuh dimana sampel yang diambil adalah seluruh populasi yang ada di Kepri mall yang berjumlah 104 tenant. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Uji kualitas data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji pengaruh dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dan analisis koefisien determinasi (R2), sedangkan uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan (uji t) dan (uji F) dengan menggunakan software program versi SPSS 25. Dari hasil uji t dan uji F, maka dapat disimpulkan bahwa promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, serta promosi dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Kepri mall
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Promotion, Service Quality, Customer Satisfaction |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Chrisna Sumbayak |
Date Deposited: | 22 Feb 2021 07:51 |
Last Modified: | 01 Apr 2021 09:39 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/369 |
Actions (login required)
View Item |