Gultom, Roida (2016) Evaluasi Kualitas Website Oriflame dengan Menggunakan Metode Webqual 4.0. Skripsi thesis, Prodi Sistem Informasi.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (13MB) |
|
Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Oriflame merupakan perusahaan multi level marketing yang bergerak dibidang make up yang mengembangkan dan memasarkan produknya diseluruh Indonesia salah satunya di Batam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat usability website oriflame, untuk mengetahui tingkat kualitas informasi website oriflame, untuk mengetahui tingkat kualitas interaksi pelayanan website oriflame dan untuk mengetahui Dimensi manakah dari dimensi webqual 4.0 yang memiliki nilai tertinggi pada website oriflame. Salah satu metode atau teknik pengukuran kualitas website berdasarkan persepsi pengguna akhir dan dalam versi webqual 4.0 terdapat 22 pertanyaan yang mencakup 3 dimensi kualitas yang dirasakan pelanggan yaitu dimensi usability, dimensi kualitas informasi dan dimensi kualitas interaksi pelanyanan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkatan pada dimensi Usabality ini lebih tinggi dari pada dimensi kalitas informasi dan dimensi kualitas interaksi pelayanan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas website Oriflame, metode webqual 4.0: Quality website Oriflame, webqual's method 4.0 |
Subjects: | 000 Karya Umum > 000-009 Ilmu Umum dan Komputer > 005.43 Sistem Operasi 000 Karya Umum > 000-009 Ilmu Umum dan Komputer > 006.752 Blog, Web Blog |
Divisions: | Fakultas Teknik dan Komputer > Sistem Informasi |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 24 Aug 2023 08:53 |
Last Modified: | 24 Aug 2023 08:53 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3350 |
Actions (login required)
View Item |