Suwanto, Suwanto (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Grab Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (342kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (582kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Sumber daya manusia yang berkualitas dan terciptanya kepuasan kerja bagi karyawan dan menghasilkan sesuatu yang memenuhi harapan suatu perusahaan, karena perusahaan harus memperhatikan kebutuhan karyawan seperti Kualitas pelayanan dan Citra Merek.Teknik pengambilan sampel menggunakan sampel jenuh. Untuk tujuan pengumpulan data, peneliti menyebarkan kuesioner, yang berisi daftar pertanyaan yang harus dijawab oleh peserta. Metode yang digunakan dalam temuan-temuan yang terdapat dalam penelitian ini adalah penelitian berbasis kuantitatif dengan melakukan analisis linier berganda. Hasil yang diperoleh dari sebuah temuan yang terdapat dalam sebuah penelitian membuktikan bahwa kualitas pelayanan dan citra merek dapat berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Grab Batam
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan: Service Quality, Brand Image, Customer Satisfaction |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 26 May 2023 08:36 |
Last Modified: | 24 Jun 2024 08:31 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2931 |
Actions (login required)
View Item |