Robin, Robin (2023) Pengaruh Keamanan, Kemudahan, dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Lion Parcel. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (233kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (7MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keamanan, kemudahan, dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Lion Parcel. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik kuantitatif. Sampel penelitian ini digunakan sebanyak 100 responden pada pelanggan PT Lion Parcel dengan menggunakan rumus Cochran. Kuesioner digunakan sebagai teknik pengumpulan data. Dengan menggunakan software SPSS 25, teknik analisis data meliputi uji statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil regresi linear berganda, keamanan (X1) berpengaruh sebesar 0.104 atau 10.4% terhadap kepuasan pelanggan (Y) pada PT Lion Parcel, kemudahan (X2) berpengaruh sebesar 0.536 atau 53.6% terhadap kepuasan pelanggan (Y) pada PT Lion Parcel dan kepercayaan (X3) berpengaruh sebesar 0.245 atau 24.5% terhadap kepuasan pelanggan (Y) pada PT Lion Parcel. Faktor keamanan, kemudahan, dan kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan (Y) pada PT Lion Parcel sebesar 64.9% sesuai dengan data koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil uji hipotesis didapatkan bahwa keamanan, kemudahan, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun secara simultan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Lion Parcel
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keamanan, Kemudahan, Kepercayaan, dan Kepuasan Pelanggan: security, convenience, trust, and customer satisfaction |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 26 May 2023 08:10 |
Last Modified: | 22 Jun 2024 07:04 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2918 |
Actions (login required)
View Item |