Pengaruh Experiential Marketing, Brand Image, dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Hotel Radisson Batam

Marisi, Lilian (2023) Pengaruh Experiential Marketing, Brand Image, dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Hotel Radisson Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (343kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (712kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Experiential Marketing mempengaruhi Customer Loyalty pada Hotel Radisson Kota Batam, untuk mengetahui bagaimana Brand Image mempengaruhi Customer Loyalty pada Hotel Radisson Kota Batam, untuk mengetahui bagaimana Kepuasan Pelanggan mempengaruhi Loyalitas Pelanggan pada Hotel Radisson Kota Batam, dan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Experiential Marketing, Brand Image, dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty di Radisson Hotel Batam. Metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden tamu hotel Radisson Batam. Teknik analisis data menggunakan IBM SPSS versi 29. Hasil penelitian adalah (1) Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty Hotel Radisson Kota Batam dengan nilai t hitung 2,546> 1,985 t tabel. (2) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty pada Hotel Radisson Kota Batam dengan nilai t hitung 1,998> 1,985 t tabel. (3) Customer loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty pada Hotel Radisson Kota Batam dengan nilai t hitung 2,000> 1,985 t tabel.(4) Experiential Marketing, Brand Image, dan Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty Hotel Radisson Kota Batam dengan nilai F hitung 3,784 > F tabel 2,70.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Experiential Marketing, Kuantitatif. :Brand Image, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Experiential Marketing, Quantitatif.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 25 May 2023 10:30
Last Modified: 19 Jun 2024 13:01
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2887

Actions (login required)

View Item View Item