Pengaruh Emosional, Kepuasan Dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan di Kantor Notaris dan PPAT Debora Ekawati Lukman Dadali, S.H

Yeolanda, Jeny (2023) Pengaruh Emosional, Kepuasan Dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan di Kantor Notaris dan PPAT Debora Ekawati Lukman Dadali, S.H. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (359kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (816kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Loyalitas pelanggan merupakan salah satu hal yang penting bagi keberlangsungan sebuah perusahaan. Loyalitas pelanggan bisa terjadi disebabkan oleh beberapa alasan, permasalahan yang ada pada Kantor Notaris dan PPAT Debora Ekawati Lukman Dadali, S.H., adalah respon yang diberikan kurang cepat, proses dokumen yang lambat dan lain sebagainya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Emosional, Kepuasan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Kantor Notaris dan PPAT Debora Ekawati Lukman Dadali, S.H. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 170 responden yang merupakan klien dari Kantor Notaris dan PPAT Ibu Debora. Penelitian ini menggunakan SPSS Versi 25 dan teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Berlandaskan pada penelitian didapatkan hasil bahwa Emosional dan Kepuasan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Sedangkan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Akan tetapi Emosional, Kepuasan dan Kepercayaan berpengaruh secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Emosional, Kepuasan, Kepercayaan, Loyalitas Pelanggan: Emotional, Satisfaction, Trust, Customer Loyalty
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 25 May 2023 08:34
Last Modified: 19 Jun 2024 07:42
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2855

Actions (login required)

View Item View Item