Erick, Erick (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT LKD Multi Industri Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (8MB) |
|
Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada PT LKD Multi Industri Batam. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik kuantitatif. Sampel penelitian digunakan sebanyak 120 responden pada pelanggan PT LKD Multi Industri Batam dengan menggunakan teknik sampel jenuh. Kuesioner digunakan sebagai teknik pengumpulan data. Dengan menggunakan software SPSS 25, teknik analisis data meliputi uji statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil regresi linier berganda, kualitas produk berpengaruh sebesar 0,274 atau 27,4% terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh sebesar 0,178 atau 17,8% terhadap loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh sebesar 0,264 atau 26,4% terhadap loyalitas pelanggan. Selain itu, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan sebesar 60,5% sesuai dengan data koefisien determinasi (R2 ). Berdasarkan hasil uji hipotesis didapatkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun secara simultan terhadap loyalitas pelanggan PT LKD Multi Industri Batam
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 24 May 2023 10:42 |
Last Modified: | 16 Jul 2024 06:24 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2816 |
Actions (login required)
View Item |