Peran Customer Satisfaction dalam Memediasi Pengaruh SIM Terhadap Reputasi Perguruan Tinggi

Husda, Nur Elfi Peran Customer Satisfaction dalam Memediasi Pengaruh SIM Terhadap Reputasi Perguruan Tinggi. Politeknik Negeri Kupang.

[img] Text
4. Artikel Bisman.pdf

Download (642kB)
[img] Text
5. Peer Review BISMAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. Turnitin Bisman - Nur_2.pdf

Download (4MB)
Item Type: Other
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Jabatan Fungsional > Nur Elfi Husda
Depositing User: Nur Elfi Husda
Date Deposited: 10 Feb 2021 15:14
Last Modified: 22 May 2022 08:33
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/278

Actions (login required)

View Item View Item