Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Jasa Elang Kurir di Tanjung Piayu

Situmorang, Obajano (2022) Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Jasa Elang Kurir di Tanjung Piayu. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (964kB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (782kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (408kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Berbagai jasa kurir yang terletak di tanjung piayu ialah elang kurir. Penyediaan jasa ini sudah memiliki banyak pelangaan setiap harinya mulai dari pengantaran sembako, pakaian, kosmetik, dan perabotan rumah tangga. Banyaknya persaingan terhadap jasa kurir membuat elang kurir harus lebih memberikan pelayanan yang lebih baik kepada setiap pelanggannya supaya pelanggan dapat mempercayai elang kurir sebagai jasa kurir yang kompeten dari pada jasa kurir lain yang ada di tanjung piayu. Adapun permasalahan yang tak terduga yang sering di alami elang kurir sebagai jasa pengantaran barang ke pelanggan yaitu tentang bagaimana jam pengirirman barang ke pelanggan mulai pengantaran dari awal jam 10 pagi hingga jam 10 malam, membuat kepuasaan pelanggan dari elang kurir pun berkurang. Karena terlalu larut malam, pelanggan pun sudah banyak yang beristirahat di jam 10 malam. Selain itu barang yang sampai ke pelanggan terkadang ada yang rusak dan kotor maka dari itu pelanggan yang kurang memuasakan dan dianggap mengecewakan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, Jasa, Servqual, IPA, dan CSI: Satisfaction, Service, Servqual, IPA, and CSI.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 620-629 Ilmu Teknik dan yang Berkaitan > 620.006 Manajemen Teknik
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
Divisions: Fakultas Teknik dan Komputer > Teknik Industri
Depositing User: Melsa Yulia Putri
Date Deposited: 28 Oct 2022 02:20
Last Modified: 14 Dec 2024 05:54
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1853

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year