Situmorang, Obajano (2022) Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Jasa Elang Kurir di Tanjung Piayu. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (931kB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Berbagai jasa kurir yang terletak di tanjung piayu ialah elang kurir. Penyediaan jasa ini sudah memiliki banyak pelangaan setiap harinya mulai dari pengantaran sembako, pakaian, kosmetik, dan perabotan rumah tangga. Banyaknya persaingan terhadap jasa kurir membuat elang kurir harus lebih memberikan pelayanan yang lebih baik kepada setiap pelanggannya supaya pelanggan dapat mempercayai elang kurir sebagai jasa kurir yang kompeten dari pada jasa kurir lain yang ada di tanjung piayu. Adapun permasalahan yang tak terduga yang sering di alami elang kurir sebagai jasa pengantaran barang ke pelanggan yaitu tentang bagaimana jam pengirirman barang ke pelanggan mulai pengantaran dari awal jam 10 pagi hingga jam 10 malam, membuat kepuasaan pelanggan dari elang kurir pun berkurang. Karena terlalu larut malam, pelanggan pun sudah banyak yang beristirahat di jam 10 malam. Selain itu barang yang sampai ke pelanggan terkadang ada yang rusak dan kotor maka dari itu pelanggan yang kurang memuasakan dan dianggap mengecewakan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan, Jasa, Servqual, IPA, dan CSI: Satisfaction, Service, Servqual, IPA, and CSI. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 620-629 Ilmu Teknik dan yang Berkaitan > 620.006 Manajemen Teknik 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM |
Divisions: | Fakultas Teknik dan Komputer > Teknik Industri |
Depositing User: | Melsa Melsa |
Date Deposited: | 28 Oct 2022 02:20 |
Last Modified: | 28 Oct 2022 02:20 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1853 |
Actions (login required)
View Item |