Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Pemasaran Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Di Perumahan Bukit Barelang Piayu

Girsang, Helpy (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Pemasaran Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Di Perumahan Bukit Barelang Piayu. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (847kB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (303kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi pemasaran dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian rumah di Perumahan Bukit Barelang Piayu. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif di analisis dengan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS Versi 25. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang sudah membeli rumah di Perumahan Bukit Barelang Piayu berjumlah 133 orang. Sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan menggunakan rumus slovin. Hasil menunjukkan bahwa pengaruh secara parsial kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Rumah Bukit Barelang Piayu berpengaruh sigifikan. Pengaruh promosi pemasaran secara parsial terhadap keputusan pembelian Rumah Bukit Barelang Piayu berpengaruh sigifikan. Pengaruh kepuasan konsumen secara parsial terhadap keputusan pembelian Rumah Bukit Barelang Piayu tidak berpengaruh sigifikan. Dan adanya pengaruh signifikan kualitas pelayanan, promosi pemasaran dan kepuasan konsumen secara simultan terhadap keputusan pembelian Rumah Bukit Barelang Piayu.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Promosi Pemasaran, Customer Satisfaction, Marketing Promotion, Purchasing Decisions, Service Quality
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Chrisna Sumbayak
Date Deposited: 28 May 2021 01:58
Last Modified: 28 May 2021 01:58
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/758

Actions (login required)

View Item View Item