Arfina, Arfina (2021) Pengaruh Bauran Pemasaran, Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Maju Telekomunikasi Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (834kB) | Request a copy |
Abstract
Alat komunikasi yaitu sebagai media komunikasi penting bagi masyarakat, Pada saat ini terdapat beberapa jenis alat komunikasi dan salah satunya adalah Handphone. Handphone bukan merupakan barang yang berharga tetapi hampir semua masyarakat memilikinya dikarenakan handphone merupakan sebuah alat komunikasi yang strategis. Perusahaan yang menjual handphone bersaing ketat dan berusaha mengeluarkan produk terbaru supaya dapat menarik para konsumen untuk membeli dikarenakan teknologi handphone berkembang sangat pesat semenjak pertama kali keluar hingga sekarang. Dalam penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisa masalah Bauran Pemasaran, Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Maju Telekomunikasi Batam. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik sampel jenuh atau sensus dengan jumlah 147 responden dan data yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada konsumen PT Maju Telekomunikasi Batam. Metode analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Uji kualitas data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik dalam penelitian ini menggunakan uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolineritas dan uji pengaruh menggunakan analisis regresi linier berganda dan analisis koefisien determinasi (R2 ), sedangkan uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji t dan uji f dengan bantuan software statistik SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitiannya, menunjukkan bahwa bauran pemasaran, brand image dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dari t hitung > t tabel dan nilai signifikan < 0,05 serta bauran pemasaran, brand image dan kualitas pelayanan secara bersama-sama atau secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dari f hitung > f tabel dan nilai signifikan < 0,05.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran, Brand Image, Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Brand Image, Customer Satisfaction, Marketing Mix, Service Quality |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Melsa |
Date Deposited: | 31 May 2021 07:12 |
Last Modified: | 31 May 2021 07:12 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/715 |
Actions (login required)
View Item |