Julita, Sandra (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Dan Kualitas informasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT NG Tech Supplies Di kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (650kB) |
|
Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (199kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan dunia bisnis perdagangan menunjukkan semakin ketatnya persaingan yang ada di setiap perusahaan. Dalam penelitian ini peneliti melakukan penelitian tentang pengaruh kualitas pelayanan (X1), promosi (X2) dan kualitas informasi (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) pada PT Ng Tech Supplies di Kota Batam. Metode yang peneliti gunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner google form. Sampel yang diperoleh sebanyak 116 sampel dengan menggunakan simple random sampling. Penelitian ini dibantu dengan alat pengolah data yaitu SPSS versi 25. Hasil t penelitian ini menunjukkan nilai kualitas pelayanan sebesar 3,212> 1,981 dan sig 0,002 <0,05 artinya kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai promosi sebesar 1,364 <1,981 dan sig 0,175> 0,05 artinya promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, dan nilai kualitas informasi sebesar 4,714> 1,981 dan sig 0,000> 0,05 artinya kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan. berpengaruh pada keputusan pembelian. Sedangkan hasil f menunjukkan nilai 45,115> 2,69 yang berarti secara simultan kualitas pelayanan, promosi dan kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Promosi, Kualitas Informasi, Dan Keputusan Pembelian, Service Quality, Promotion, Information Quality, and Purchase Decisions |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Melsa |
Date Deposited: | 24 May 2021 02:35 |
Last Modified: | 24 May 2021 02:35 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/712 |
Actions (login required)
View Item |