Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Personal Branding Tupperware terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Batam

Angeline, Angeline (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Personal Branding Tupperware terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (6MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (595kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan personal branding Tupperware terhadap keputusan pembelian konsumen di kota Batam. Analisis pada penelitian ini menggunakan metode pendekatan eksplanatori. Teknik pengambilan sampel menggunakan snowball sampling, sampel berjumlah 100 responden yang pernah membeli Tupperware. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan kurang nya pemasaran pada produk Tupperware yang menjadikan produk tersebut saat ini mengalami penurunan secara drastis. Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan (research and development). Penelitian dilakukan terhadap masyarakat di Kota Batam yang sudah pernah membeli ataupun menggunakan produk Tupperware. Hasil penelitian menunjukkan bahwa seluruh variabel independen, yaitu kualitas produk, citra merek dan personal branding, memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Temuan ini mengindikasikan bahwa ketiga variabel tersebut merupakan faktor determinan yang berperan penting dalam memengaruhi keputusan konsumen untuk melakukan pembelian produk Tupperware di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Personal Branding, Keputusan Pembelian: Product Quality, Brand Image, Personal Branding, Purchasing Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 30 Oct 2025 02:10
Last Modified: 30 Oct 2025 02:10
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6815

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year