Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian Skincare MS Glow pada E-Commerce Tokopedia di Kota Batam

Yolanda, Tika (2025) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian Skincare MS Glow pada E-Commerce Tokopedia di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab v.pdf - Submitted Version

Download (540kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek, kualitas produk dan e-WOM terhadap keputusan pembelian Skincare MS Glow pada e-Commerce Tokopedia di Kota Batam. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sampel penelitian berjumlah 100 responden merupakan masyarakat yang pernah membeli dan menggunakan Skincare MS Glow pada e-Commerce Tokopedia di wilayah Kecamatan Sagulung Kota Batam. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah data primer. Pengolahan data menggunakan program SPSS Versi 26. Berdasarkan data dan analisis yang telah dilakukan, penelitian ini menunjukan hasil bahwa citra merek secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian Skincare MS Glow pada e-Commerce Tokopedia di Kota Batam. Selain itu kualitas produk secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian Skincare MS Glow pada e-Commerce Tokopedia di Kota Batam. Pada e-WOM secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian Skincare MS Glow pada e-Commerce Tokopedia di Kota Batam. Dan secara simultan, citra merek, kualitas produk dan e-WOM secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian Skincare MS Glow pada e- Commerce Tokopedia di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, E-WOM dan Keputusan Pembelian:Brand Image, Product Quality, E-WOM and Purchasing Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 30 Oct 2025 02:04
Last Modified: 30 Oct 2025 02:04
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6813

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year