Jenifer, Jenifer (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Layanan Purna Jual terhadap Keputusan Pembelian di PT Sri Indah Mandiri. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
![]() |
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
![]() |
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (9MB) |
![]() |
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (5MB) |
![]() |
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (8MB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (603kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
![]() |
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi dampak kualitas produk, inovasi produk, dan layanan purna jual terhadap keputusan pembelian di PT Sri Indah Mandiri. Penelitian ini mengadopsi pendekatan deskriptif dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 304 konsumen dari PT Sri Indah Mandiri, dengan sampel yang diambil berdasarkan rumus Slovin, menghasilkan 173 responden yang dipilih menggunakan teknik simple random sampling. Pada analisis regresi linier berganda, ditemukan bahwa kualitas produk berkontribusi sebesar 39,5% terhadap keputusan pembelian. Sementara itu, inovasi produk memiliki dampak sebesar 22,9% pada keputusan pembelian, dan layanan purna jual memberikan pengaruh sebesar 12,5%. Hasil analisis koefisien determinasi (R²) menunjukkan bahwa 61,5% variasi dalam keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh kualitas produk, inovasi produk, dan layanan purna jual. Temuan dari uji t dan uji F semakin memperkuat kesimpulan bahwa kualitas produk, inovasi produk, dan layanan purna jual memiliki pengaruh signifikan, baik secara terpisah maupun bersamaan, terhadap keputusan pembelian konsumen di PT Sri Indah Mandiri.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inovasi Produk, Kualitas Produk, Layanan Purna Jual, Keputusan Pembelian: After Sales Service, Product Innovation, Product Quality, Purchasing Decisions. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 03 Jun 2025 10:07 |
Last Modified: | 03 Jun 2025 10:07 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6627 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year