Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen PT Global Benua Bajatama

Riyanti, Stephanie Desca (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen PT Global Benua Bajatama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (517kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (868kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dibuat bertujuan untuk menginventigasi pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi konsumen terhadap kepuasan konsumen di PT Global Benua Bajatama. Penelitian ini mengunakan metode kuantitatif dengan populasi 105 responden. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan mengunakan google form atau kuesioner online. Pada penelitian ini, peneliti berfokus pada penting nya pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi konsumen terhadap kepuasan konsumen. Pada penelitian ini, diperlihatkan bahwa hasil data penelitian yang ada pada koefisien determinasi ialah 0,508 atau 50,8%. Sehingga variabel keepuasan konsumen dapat memberikan efek yang besar sebanyak 50,8% pada kualitas produk (X1), kualitas pelayanan (X2), dan juga persepsi konsumen (X3).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Kualitas pelayanan, Persepsi Konsumen: Product Quality, Service Quality, Consumer Perception
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 31 May 2025 09:43
Last Modified: 31 May 2025 09:43
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6619

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year