Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian Synergy di Kota Batam

Renaldy, Renaldy (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian Synergy di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (7MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (354kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi bagaimana dampak kualitas produk, citra merek, dan distribusi terhadap keputusan pembelian Synergy di Kota Batam. Mereka yang terlibat dalam penelitian ini adalah individu yang telah menggunakan produk tersebut setidaknya lebih dari sekali. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan melibatkan 100 konsumen produk synergy sebagai sampel penelitian, yang dipilih menggunakan rumus Slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui penggunaan kuesioner. Berdasarkan hasil analisis data regresi linear berganda kualitas produk memiliki pengaruh sebesar 18% terhadap keputusan pembelian Synergy di Kota Batam, citra merek memiliki pengaruh sebesar 45,3% terhadap keputusan pembelian Synergy di Kota Batam, dan distribusi memiliki pengaruh sebesar 14,4% terhadap keputusan pembelian Synergy di Kota Batam. Menurut hasil pengujian koefisien determinasi (R2) bahwa secara keseluruhan, kualitas produk, citra merek, dan distribusi berpengaruh sebesar 36,6% terhadap keputusan pembelian Synergy di Kota Batam. Berdasarkan hasil uji hipotesis, dapat disimpulkan bahwa kualitas produk, citra merek, dan distribusi memiliki pengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian Synergy di Kota Batam

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Distribusi, Keputusan Pembelian: Product Quality, Brand Image, Distribution, Purchasing Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 30 May 2025 05:46
Last Modified: 30 May 2025 05:46
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6614

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year