Yulyanti, Yulyanti (2025) Pengaruh Citra Merek, Word of Mouth dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Xiaomi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
![]() |
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (5MB) |
![]() |
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (319kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, word of mouth dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Kota Batam. Metodologi penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan survei kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Sampel penelitian dipilih menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengolahan data menggunakan SPSS 30. Analisis data menggunakan teknik statistik deskriptif untuk mendeskripsikan karakteristik responden, termasuk analisis regresi linier berganda untuk menguji hubungan antar variabel. Berdasarkan hasil dari uji t dapat diketahui variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t-hitung mencapai 2,779 melebihi nilai t-tabel sebesar 1,985, variabel word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t-hitung 4,586 melebihi t-tabel sebesar 1,985, dan variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t-hitung sebesar 2,732 lebih tinggi dibandingkan t tabel sebesar 1,985.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra merek, word of mouth, kualitas produk, keputusan pembelian:Brand image, word of mouth, product quality, purchasing decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 30 May 2025 05:37 |
Last Modified: | 30 May 2025 05:37 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6613 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year