Pengaruh Citra Merek, Word of Mouth dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Xiaomi di Kota Batam

Yulyanti, Yulyanti (2025) Pengaruh Citra Merek, Word of Mouth dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Xiaomi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (319kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, word of mouth dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Kota Batam. Metodologi penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan survei kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Sampel penelitian dipilih menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengolahan data menggunakan SPSS 30. Analisis data menggunakan teknik statistik deskriptif untuk mendeskripsikan karakteristik responden, termasuk analisis regresi linier berganda untuk menguji hubungan antar variabel. Berdasarkan hasil dari uji t dapat diketahui variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t-hitung mencapai 2,779 melebihi nilai t-tabel sebesar 1,985, variabel word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t-hitung 4,586 melebihi t-tabel sebesar 1,985, dan variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t-hitung sebesar 2,732 lebih tinggi dibandingkan t tabel sebesar 1,985.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra merek, word of mouth, kualitas produk, keputusan pembelian:Brand image, word of mouth, product quality, purchasing decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 30 May 2025 05:37
Last Modified: 30 May 2025 05:37
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6613

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year