Susanti, Susanti (2025) Pengaruh Promosi, Brand Awareness dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Pixy di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
![]() |
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
![]() |
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
![]() |
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
![]() |
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (636kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (501kB) |
![]() |
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan maksud untuk memahami Promosi Melalui Media Sosial Instagram, Brand Awareness, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pixy Di Kota Batam. Analisis regresi berganda dipergunakan dalam pengujian ini. Metode penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif. Sumber data penelitian ini meliputi data primer dan data sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat di Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, yang Jumlahnya Tidak diketahui. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan diperoleh sebanyak 96 Responden, dimana data dikumpulkan dengan penyebaran kuesioner. Pengujian dilakukan dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 29 yang terdiri atas uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh dan uji hipotesis. Metode yang diterapkan pada penelitian menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heteroskedastisitas, dan pengujian hipotesis yang meliputi uji t dan uji F, serta koefisien determinasi (r2).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Brand Awareness, Citra Merek, Keputusan Pembelian: Promotion, Brand Awareness, Brand Image, Purchase Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 26 May 2025 10:29 |
Last Modified: | 26 May 2025 10:29 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6603 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year