Pengaruh Kreativitas Iklan, Daya Tarik Produk, dan Customer Satisfication Terhadap Loyalitas Konsumen Provider Indosat Ooredoo di Kota Batam

Halawa, Ayu Desi Pittauli (2025) Pengaruh Kreativitas Iklan, Daya Tarik Produk, dan Customer Satisfication Terhadap Loyalitas Konsumen Provider Indosat Ooredoo di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (792kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan provider di Indonesia diperkirakan akan semakin maju seiring dengan pesatnya transformasi digital. Dalam meningkatkan pengalaman layanan pelanggan, beberapa provider di Indonesia telah mengembangkan cukup beragam fitur pendukung untuk meningkatkan loyalitas konsumen. Indosat Ooredo merupakan sala satu penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia. Beberapa metode yang telah diterapkan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan diantaranya yaitu pada aspek kreativitas iklan, daya tarik, serta customer satisfication. Penelitian deskriptif kuantitatif ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh dari variable kreativitas iklan (X1), daya tarik (X2), dan customer satisfication (X3) terhadap loyalitas pengguna Indosat Ooredo di Kota Batam. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan total sampel 380 responden . Hasil penelitian menunjukkan bahwa kreativitas iklan (X1), daya tarik (X2), serta customer satisfication (X3) memiliki pengarh signifikan terhadap loyalitas pengguna Indosat Ooredoo. Hal ini dikarenakan pelanggan yang puas cenderung merasa lebih terikat dengan merek dan memiliki pengalaman positif yang mendorong mereka untuk terus menggunakan produk atau layanan tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kreativitas Iklan, Daya Tarik, Customer Satisfication, Loyalitas Konsumen: Advertising Creativity, Attraction, Customer Satisfaction, Consumer Loyalty
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 19 May 2025 04:32
Last Modified: 19 May 2025 04:32
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6587

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year