Pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Naavagreen di Kota Batam

Siregar, Fuzi Indah Nelan (2024) Pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Naavagreen di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (452kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, promosi Dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian skincare Naavagreen di kota Batam. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik kuantitatif. Sampel penelitian digunakan sebanyak 109 responden yakni seluruh pelanggan klinik kecantikan Naavagreen yang membeli produk Naavagreen dan berada di Kecamatan Batam Kota, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner dengan menggunakan skala likert. Dengan menggunakan software SPSS 25. Hasil uji t menunjukkan bahwa citra merek 4,516 >1,966 dengan sig 0.001<0.05 membuktikan bahwa citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. citra merek 4,516>1,966 dengan sig 0.000<0.05 membuktikan bahwa citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan citra merek 4,516>1,966 dengan sig 0.008<0.05 membuktikan bahwa citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, hasil uji koefisien determinasi citra merek, promosi, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian skincare Naavagreen di kota Batam sebesar 80,2 %. Berdasarkan hasil uji hipotesis didapatkan bahwa citra merek, promosi, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian skincare Naavagreen di kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Pomosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian : Brand image, Pomosi, Product Quality, Purchasing Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 21 Oct 2024 02:10
Last Modified: 21 Oct 2024 02:10
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6401

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year