Zaman, Titania Mailandari (2024) Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (6MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (7MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (8MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (292kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (10MB) | Request a copy |
Abstract
Permasalahan yang terjadi pada brand ambassador (EXO), brand image yang negatif dan brand awareness yang menurun untuk mempertahankan dan meningkatkan keputusan pembelian produk Scarlett, maka peneliti tertarik melakukan penelitian dengan variabel brand ambassador, brand image dan brand awareness yang mempengaruhi keputusan pembelian produk Scarlett di Kota Batam. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand ambassador, brand image dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di Kota Batam secara parsial. Metode dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jumlah populasi yang tidak dapat diketahui dengan pasti, sampel diambil dengan menggunakan rumus Lemeshow sehingga mendapatkan sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand ambassador berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di Kota Batam. Brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di Kota Batam. Serta brand awareness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di Kota Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Brand Image, Brand Awareness dan Keputusan Pembelian: Brand Ambassador, Brand Image, Brand Awareness and Purchasing Decisions |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 21 Oct 2024 01:33 |
Last Modified: | 21 Oct 2024 01:33 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6389 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year