Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Mie Lemonilo di Kota Batam

Sary, Nuurul Purnama (2024) Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Mie Lemonilo di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (298kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

saat ini, industri makanan beradaptasi dengan permintaan pelanggan dengan mengembangkan produk baru seperti mie instan. fokus penelitian ini adalah bagaimana word of mouth, brand image, dan ambassador merek memengaruhi keputusan pembelian konsumen. sampel penelitian adalah pelanggan yang pernah membeli mie lemonilo. untuk memilih sampel seratus orang menjawab pertanyaan, penelitian menggunakan teknik sampling non-probability. data diolah menggunakan program SPSS 26. Studi menunjukkan bahwa duta merek, sitra merek. dan word of mouth memengaruihi keputusan konsumen untuk membeli mie lemonilo secara signifikan dan positif, menurut uji inova, nilai f hitung lebih besar daripada f tabel, dan Sig adalah 0,05. keputusan konsumen di batam untuk membeli mie lemonilo dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti brnad ambassador, brand image, dan word of mouth.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Brand Image dan Word Of Mouth, keputusan pembelian: Brand Ambassador, Brand Image dan Word Of Mouth, puchasing decision.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 17 Oct 2024 07:52
Last Modified: 17 Oct 2024 07:52
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6378

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year