Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel AP Premier Dalam Meningkatkan Kepercayaan Khalayak Pada Masyarakat Kota Batam

Gea, Liberniat (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel AP Premier Dalam Meningkatkan Kepercayaan Khalayak Pada Masyarakat Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (15MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (11MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (11MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (685kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (12MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini memusatkan pada strategi komunikasi pemasaran Hotel AP Premier Batam dalam meningkatkan kepercayaan khalayak. Dengan menggunakan teknik pengumpulan data yaitu wawancara, dokumentasi, dan observasi. Penelitian ini menyoroti pentingnya strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat umum oleh Hotel AP Premier Batam. Hasil penelitian ini menggaris bawahi bentuk-bentuk komunikasi dan pola komunikasi serta strategi komunikasi pemasaran dalam peningkatan kepercayaan khalayak. Penelitian ini menyimpulkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang digunakan selaras dengan teori posisi kompetitif Michael Porter yang memperhatikan 5 model kompetisi kekuatan dalam pasar seperti kompetisi antara perusahaan sejenis, masuknya pesaing baru, pengembangan produk pengganti, ke kuatan tawar menawar pemasok, dan kekuatan tawar menawar konsumen. Melalui model tersebut, penelitian ini menawarkan kerangka kerja yang kuat untuk memahami posisi perusahaan hotel AP Premier Batam di pasar dan bagaimana dapat menghasilkan keunggulan kompetitif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi komunikasi, pemasaran, bentuk komunikasi, pola komunikasi: Communication strategy, marketing, forms of communication, communication patterns
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 300 - 309 Sosiologi dan Antropologi > 302.24 Isi Komunikasi
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 16 Oct 2024 05:48
Last Modified: 16 Oct 2024 05:48
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6335

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year