Breemer, Monica Chester (2024) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Nasabah Bank Negara Indonesia KCP Sei Panas Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (7MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (349kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (888kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Tingkat kepuasan pelanggan ditentukan oleh kualitas produk dan pelayanan yang mereka harapkan, sehingga jaminan kualitas menjadi hal yang utama bagi suatu perusahaan. Dalam mencapai kepuasan pelanggan terhadap pelayanan, terdapat dua hal utama yang berkaitan erat, yaitu harapan pelanggan terhadap kualitas layanan dan persepsi konsumen terhadap kualitas layanan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan antara pelayanan, kepercayaan dan keunggulan produk terhadap kepuasan nasabah Bank Negara Indonesia KCP Sei Panas Kota Batam. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, pengumpulan data ini menggunakan kuesioner kepada 300 pelanggan yang sering melakukan transaksi pada perusahaan tersebut. Dalam penelitian ini variabel pelayanan, kepercayaan dan keunggulan produk mempunyai pengaruh sebesar 83,5% dan 16,5% dipengaruhi oleh variabel di luar penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan keunggulan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, Kepercayaan, Keunggulan Produk, Kepuasan Pelanggan: Service, Trust, Product Excellence, Customer Satisfaction. |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330-339 Ilmu Ekonomi > 332.1 Bank, Perbankan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 20 May 2024 02:28 |
Last Modified: | 20 May 2024 02:28 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6154 |
Actions (login required)
View Item |