Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen E-Commerce Shopee di Kota Batam

Harmah, Lina Liswarina (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen E-Commerce Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (11MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (476kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

E-commerce Shopee di Kota Batam, penelitian dilakukan dengan maksud untuk mendapatkan hasil hipotesis yang terjadi antara loyalitas konsumen terhadap kualitas produk, kepercayaan dan kepuasan. Pengujian dengan regresi berganda, jumlah responden 100 orang dengan kuantitatif. Pengolahan data menggunakan SPSS 25 dengan sampel jenuh sehingga setiap populasi dapat diwakili oleh satu sampel. Pada hasil diperoleh t tabel 5,603 > 1,984. Hasil tersebut menunjukkan nilai positif dan memiliki signifikansi 0,000 < 0,05. Berdasarkan bukti penelitian, terdapat hubungan antara kepercayaan dengan loyalitas konsumen. Hal ini ditunjukkan dengan hasil uji t, yaitu sebagai berikut: 3,321 > 1,984. Hal ini menunjukkan nilai positif dan memiliki signifikansi 0,000 < 0,05. Berdasarkan temuan penelitian terdapat hubungan antara kepuasan pelanggan dengan loyalitas yang dapat disimpulkan dari hasil uji t yaitu 5,603 > 1,984. Hasil tersebut menunjukkan nilai positif dan memiliki signifikansi 0,009 < 0,05. Hasil uji simultan kembali dengan skor 57,757 > 2,31 yaitu skor positif dan signifikan 0,000 < 0,05. Menurut temuan penelitian, kualitas produk, kepercayaan dan kepuasan secara keseluruhan mempengaruhi loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Pelanggan, Kualitas Produk, Kepuasan, Kepercayaan.:Customer Loyalty, Product Quality, Satisfaction, Trust
Subjects: 000 Karya Umum > 000-009 Ilmu Umum dan Komputer > 006.754 Situs Jejaring Sosial
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 03 May 2024 04:23
Last Modified: 03 May 2024 04:23
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6079

Actions (login required)

View Item View Item