Ompusunggu, Rettauli Julianti (2023) Pengaruh Green Marketing, Brand Image dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Klinik Kecantikan Naavagreen Batam Kota. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (448kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (748kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh green marketing, brand image dan kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang berlangganan di Klinik Kecantikan Batam Kota. Sampel sebanyak 100 responden diambil menggunakan metode probability sampling dengan teknik simple random sampling. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji pengaruh dan uji hipotesis. Alat pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kusioner dengan bantuan program SPSS 25. Hasil pengujian t memperlihatkan variabel green marketing, brand image dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan. Nilai koefisien Adjusted R Square diperoleh sebesar 0,904 atau 90,4%, yang artinya variabel green marketing, brand image dan kepuasan pelanggan memberikan pengaruh terhadap loyalitas pelanggan sebesar 90,4% dan sisanya 9,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing, Brand Image, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan: Green Marketing, Brand Image, Customer Satisfaction Customer Loyalty |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 01 Nov 2023 02:06 |
Last Modified: | 26 Jul 2024 06:24 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5708 |
Actions (login required)
View Item |