Saputri, Novi Femiyati (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Two Way Cake Pixy. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (6MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (432kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menilai apakah pengaruh kualitas produk, citra merek dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk two way cake Pixy. Populasi yang digunakan merupakan pengguna yang pernah membeli produk two way cake Pixy yang tidak dapat diketahui jumlah pastinya. Teknik pengambilan sampel menggunak rumus lameshow dengan jumlah perhitungan sebesar 100 responden dengan menggunakan purposive sampling. Jenis penelitian menggunakan jenis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner dan studi Pustaka. Analisis data dilakukan menggunakan uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh, dan uji hipotesis dengan bantuan software SPSS. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa kualitas produk citra merek dan word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk two way cake Pixy. Untuk hasil analisis koefisien determinasi (R2 ) menujukkan bahwa keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh kualitas produk, citra merek dan word of mouth sebesar 74,2%. Selain itu, hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa kualitas produk, citra merek, dan word of mouth secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk two way cake Pixy.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Word Of Mouth: Brand Image, Product Quality, Purchase Decision, Word Of Mouth |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 01 Nov 2023 01:45 |
Last Modified: | 26 Jul 2024 03:48 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5699 |
Actions (login required)
View Item |