Pengaruh Brand Image, Gaya Hidup dan Kelompok Teman Sebaya terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse pada Pelajar SMK dikota Batam

Mersi, Mersi (2023) Pengaruh Brand Image, Gaya Hidup dan Kelompok Teman Sebaya terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse pada Pelajar SMK dikota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Banyak variabel, seperti citra merek, gaya hidup, dan kelompok teman sebaya, memengaruhi keputusan konsumen untuk membeli sepatu kets Converse dan sepatu musiman. Tujuan riset ini ialah menilai peran citra merek, gaya hidup, dan pengaruh sosial pada kebiasaan membeli sepatu siswa SMK Kartini Batam. Sebanyak 120 siswa SMK Kartini Kota Batam mengisi kuesioner untuk mendapatkan data penelitian ini yang merupakan penelitian kuantitatif. Untuk memverifikasi kebenaran dugaan akhir yang dibuat selama analisis ini. Dampak diperiksa menggunakan uji F dan uji T. Hasil uji tiap variabel independen berdampak pada keputusan pembelian dan semua faktor independen berdampak pada keputusan pembelian secara kolektif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Gaya Hidup, Kelompok Teman Sebaya, Keputusan Pembelian: Brand Image, Lifestyle, Peer Group, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 31 Oct 2023 09:23
Last Modified: 31 Oct 2023 09:23
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5694

Actions (login required)

View Item View Item