Salsabela, Iztikha Raiqah (2023) Pengaruh Kepercayaan, Promosi dan Kepuasan Konsumen terhadap Minat Beli pada Situs Belanja Online Lazada di batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (295kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Bisnis online adalah jenis perdagangan online yang dilakukan melalui web browser. Penyedia layanan belanja online umumnya dapat bertindak sebagai pembeli dan penjual atau hanya sebagai pihak ketiga yang netral. Berbagai sub�proses yang terlibat dalam transaksi harus diselesaikan terlebih dahulu, dan setiap langkah membawa risiko keamanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, promosi, dan kepuasan konsumen terhadap minat beli pada situs belanja online Lazada di Batam. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner melalui google from. Populasi penelitian sebanyak 100 konsumen yang menggunakan Aplikasi Lazada. Teknik sampel yang digunakan yaitu purposive sampling yaitu dengan memiliki kriteria kriteria tertentu untuk dijadikan sampel. Pengolahan data menggunakan program komputer SPSS versi 25. Adapun metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji hipotesis. Temuan hasil penelitian menetapkan nilai f yang diperoleh dengan nilai signifikannya (0,000 < 0,05) yang berarti signifikan, serta f hitung > f tabel (54,545> 2,70) maka dinyatakan bahwa variabel kepercayaan, promosi, dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Promosi, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli: Trust, Promotion, and Consumer Satisfaction with Purchase Intention |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 31 Oct 2023 08:33 |
Last Modified: | 19 Jul 2024 08:53 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5677 |
Actions (login required)
View Item |