Dzakiyyah, Indah Putriyatni (2023) Pengaruh Pengalaman, Kepuasan, dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Gojek di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (275kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (640kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (13MB) | Request a copy |
Abstract
Penyedia jasa pelayanan yang bergerak dibidang online tentunya diharuskan supaya memberi pengalaman berkesan bai katas pembelian produk/jasa pada pelanggan agar menimbulkan keloyalitasan. Perusahaan diharuskan berkualitas didalam menciptakan keloyalitasan serta kenyamanan pada pelanggan melalui produk yang di tawarkannya, hingga pelanggan akan terus menerus membeli berulang. Loyalitas konsumen bisa di pengaruhi oleh sejumlag faktor seperti pengalaman, kepuasan, kepercayaan. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh pengalaman, kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan Gojek di Kota Batam. Metode penelitian kuantitatif di gunakan dalam penyusunan penelitian ini. Teknik pengumpulan datanya dengan melakukan penyebaran kuesioner pada 120 responden yakni konsumen sebagai pengguna aplikasi Gojek. Hasil penelitian menunjukkan pengalaman, kepuasan, kepercayaan memengaruhi secara parsial dan simultan terhadap loyalitas pelanggan Gojek di kota Batam. Hasil pengujian koefisien determinasi menunjukkan pengaruh tiga variabel ini terhadap loyalitas sebesar 71,2 persen, sedangkan sisanya terpengaruhi variabel lain yang tak di teliti didalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengalaman, Kepuasan, Kepercayaan, Loyalitas.: Experience, Satisfaction, Trust, Loyalty. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 31 Oct 2023 08:32 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 13:14 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5676 |
Actions (login required)
View Item |