Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Merek LGS Casual pada PT Matahari Departemen Store Mega Mall Batam

Damanik, Rosita (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Merek LGS Casual pada PT Matahari Departemen Store Mega Mall Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (13MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Skripsi ini menggunakan penelitian kuantitatif melalui metode survey kepada Konsumen di PT. Matahari Departemen Store Mega mall Batam. Mengenai Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap kepuasan pelangan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Kualitas Pelayanan dan kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen pada konsumen PT.MATAHARI DEPARTEMEN STORE MEGA MALL. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen sebanyak 140 . Ruang lingkup variabel dalam penelitian ini meliputi Kualitas Pelayanan dan kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen.Penelitian ini menggunakan data kuantitatif yang berasal dari sumber-sumber primer yang telah dikumpulkan melalui kuisioner. Subjek dalam penelitian adalah konsumen merek LGS Casual yang menjadi responden. Metode analisis data yang digunakan adalah instrumen pengujian yang dilakukan melalui pengujian validitas dan reabilitas. Sedangkan teknik data analisis yang digunakan adalah metode analisis kuantitatif, analisis linear berganda dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian Kualitas Pelayanan menunjukan nilai t hitung sebesar 5.101 dengan taraf signifikan 0,000 tersebut lebih kecil dari 0,05, yang berarti bahwa hipotesis dalam penelitian ini kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil penelitian Kualitas Produk menunjukan nilai t hitung sebesar 5.101 dengan taraf signifikan 0,000 tersebut lebih kecil dari 0,05, yang berarti bahwa hipotesis dalam penelitian ini Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil penelitian menunjukkan nilai F sebesar 55.079dengan taraf signifikan sebesar 0.000 lebih kecil dari 0.05 bahwa secara parsial, variabel Kualitas Pelayanan dan kualitas Produk berpengaruh signifikan Terhadap Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, kualitas Produk, Kepuasan Konsumen: Service Quality, Product quality, Consumer Satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 12 Oct 2023 02:30
Last Modified: 12 Oct 2023 02:30
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/4425

Actions (login required)

View Item View Item