Candy, Candy (2018) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Tunas Interior Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (408kB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (234kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan di dunia bisnis kini semakin panas dengan terjadinya persaingan di pasar ekonomi. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya kemunculan perusahaan�perusahaan baru yang ingin menguasai dunia bisnis. Salah satu bidang usaha yang cukup menarik perhatian para pengusaha pada saat ini adalah bidang produk interior, mengingat produk-produk interior dapat memberikan kepuasan tersier untuk para pelanggan, sehingga untuk tetap bisa mempertahankan keuntungan yang bisa didapatkan oleh sebuah perusahaan, apalagi dengan kondisi persaingan ketat seperti ini, banyak perusahaan yang berlomba-lomba menjadi lebih kreatif, lebih inovatif dengan menghasilkan produk-produk yang lebih berkualitas dan memberikan pelayanan yang lebih baik dengan harga yang bisa diterima di kalangan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada PT Tunas Interior Batam. Sampel diambil dengan teknik non probability sampling dengan metode accidental sampling, dan teknik pengumpulan data menggunakan metode survei melalui kuesioner. Ukuran besarnya sampel yang diambil dengan menggunakan rumus slovin adalah sebesar 224 (dua ratus dua puluh empat) responden. Metode pengolahan data menggunakan metode regresi linear berganda dengan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 20. Dari hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa variabel harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan positif baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Tunas Interior Batam
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan: Price , Service Quality , Product Quality, Customer Sastifaction |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 12 Oct 2023 01:44 |
Last Modified: | 12 Oct 2023 01:44 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/4396 |
Actions (login required)
View Item |