Martin, Martin (2018) Pengaruh Harga Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Perumahan (Studi Kasus pada PT Puri Global Sukses). Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (16MB) |
|
Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Perumahan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat. Produk�produk yang ditawarkan oleh pengembang kepada konsumennya tentunya harus berorientasi kepada kebutuhan konsumen. Keputusan pembelian merupakan suatu keputusan sebagai pemilikan suatu tindakan dari dua atau lebih pilihan alternatif. Setiap orang pasti pernah mempertimbangkan sesuatu hal sebelum melakukan keputusan pembelian. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap suatu perumahan, seperti harga, promosi dan lokasi. Tujuan penelitan ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen perumahan PT Puri Global Sukses. Penelitian ini adalah penelitian yang bersifat kuantitatif dan penyebaran datanya melalui kuesioner. Sampel dalam penelitian ini mencapai 140 responden dengan menggunakan metode sampling jenuh. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, dan uji pengaruh menggunakan regresi linear berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian perumahan pada PT Puri Global Sukses, variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian perumahan pada PT Puri Global Sukses, variabel lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian perumahan pada PT Puri Global Sukses dan variabel harga promosi dan lokasi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian perumahan pada PT Puri Global Sukses
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Lokasi, Keputusan Pembelian: Price, Promotion, Location, Purchase Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 11 Oct 2023 01:46 |
Last Modified: | 11 Oct 2023 01:46 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/4284 |
Actions (login required)
View Item |