Sella, Sella (2017) Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Ferry Batam Jet di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (18MB) |
|
Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (8MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Ferry Batam Jet di Kota Batam. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda, dengan menggunakan tahapan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Dibuktikan dengan uji t, uji F dan Koefisien Determinasi (R2). Harga, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini dapat dilihat dari nilai koefisien untuk masing-masing variabel (lebih besar dari t tabel 1,653 dan (lebih kecil dari nilai α 0,05) yaitu harga sebesar 0,137 dengan nilai t hitung sebesar 2,144 dan nilai signifikan 0,033, promosi sebesar 0,382 dengan nilai t hitung sebesar 6,252 dan nilai signifikan 0,000, dan kualitas pelayanan sebesar 0,393 dengan nilai t hitung sebesar 6,269 dan nilai signifikan 0,000. Harga, promosi dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai F hitung sebesar 90,314 (lebih besar dari F tabel 2,42).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan: Price, Promotion, Service Quality, Customer Satisfaction |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 14 Sep 2023 09:27 |
Last Modified: | 14 Sep 2023 09:27 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3715 |
Actions (login required)
View Item |