Sonya, Debora Permata (2022) Pengaruh Fasilitas dan Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Indomaret Panasera di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (440kB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (312kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Fasilitas dan Pelayanan terhadap Kepuasan pelangan di Indomaret Panasera. Metode yang digunakan untuk pengambilam sampel dalam penelitian ini adalah metode accidental sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini 100 responden dari pelanggan Indomaret Panasera. Untuk mengumpulkan data, peneliti menerapkan media kuesioner yang disebarkan melalui google forms dan kemudian diolah dengan aplikasi SPSS Versi 24 untuk membantu mendapatkan hasil penelitian. Untuk mengetahui apakah ada permasalahan Pengaruh Fasilitas dan Pelayanan terhadap Kepuasan Pelangan pada Indomaret Panasera, Bagaimana pengaruh Fasilitas terhadap Kepuasan Pelangan Indomaret Panasera, Bagaimana pengaruh Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Indomaret Panasera dan Bagaimana pengaruh Fasilitas dan Pelayanan terhadap Kepuasan Pelangan Indomaret Panasera metode yang digunakan adalah analisis Regrensi Linear Berganda, Kofisien determinasi, Uji T dan Uji F Maka Hasih ini menunjukan pengaruh signifikan Fasilitas 0,763 < 0,05, Pelayanan 0,000 > 0,05 terhadap Kepuasan Pelayan 0,000 > 0,05.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fasilitas, Pelayanan dan Kepuasan Pelayan: Facilities, Service and Waiter Satisfaction |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 03 Jun 2023 10:28 |
Last Modified: | 03 Jun 2023 10:28 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3212 |
Actions (login required)
View Item |