Pengaruh Promosi, Desain Tempat, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Kopi di Café Setara Batam

Bahri, Nur Irpan (2022) Pengaruh Promosi, Desain Tempat, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Kopi di Café Setara Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (325kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (765kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (14MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untukmenganalisis pengaruh antara promosi, desain tempatdan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian kopi di Cafe Setara.Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan menggunakan purposive sampling sebanyak 100 responden, diolah dengan menggunakan SPSS versi 25 dengan hasil penelitian diketahui t hitung sebesar 4,088 > 1,664 dan nilai signifikansinya 0.000< 0.05 yang artinya promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Desain tempat diketahui t hitung -1,425 < 1,664 dan nilai signifikansi 0,157 > 0,05 yang berarti desain tempat tidakberpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan diketahui t hitung 6,972 > 1,664 dan nilai signifikansi 0,000 <0,05 artinya kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian terdapat pengaruh positif dan signifikan secara simultan (bersama-sama) antara promosi, desain tempat dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembeliankonsumen di Cafe SetaraKota Batam dapat dilihat dari nilai F sebesar 103,175 (F hitung) > 2,70 (F tabel) dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Desain Tempat, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian: Promotion, Place Design, Service Quality, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 03 Jun 2023 09:34
Last Modified: 18 Nov 2024 03:30
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3198

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year