Pengaruh Ease Of Use dan Shopping Experience terhadap Keputusan Pembelian Online Pelanggan Lazada di Kota Batam

Deswita, Natasya Amelia (2022) Pengaruh Ease Of Use dan Shopping Experience terhadap Keputusan Pembelian Online Pelanggan Lazada di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (684kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (298kB) | Request a copy

Abstract

Pada saat ini perkembangan teknologi begitu pesat, seperti saat ini banyaknya e�commerce atau situs berbelanja online bermunculan dan berbeda-beda fitur, pelayanan, dan barang-barang yang ditawarkan. Hal ini membuat mempengaruhi perilaku pembelian seseorang yang beralih menggunakan media online untuk berbelanja guna memenuhi kebutuhan sehari-hari. Berdasarkan data dari databoks.katadata jumlah pengunjung e-commerce di Indonesia Lazada.co.id menempati peringkat ke-4 dan di peringkat pertama ditempati oleh Shopee.id. ini adalah persaingat yang begitu ketat antara e-commerce yang ada di Indonesia banyak nya pesaing yang membuat pelanggan sulit menempatkan pilihannya. Penelitiannya memiliki tujuannya didalam mengetahui pengaruh ease of use dan shopping experience terhadap keputusan pembelian online pelanggan Lazada di Batam. Motode didalam penelitannya ini memakai kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner yang diberikan kepada 100 respondennya. Teknik penentuan sempelnya ialah non probability sampling yang tidak berpeluang yang serupa disetiap populasinya yang di pilih menjadi sampelnya yang diujikan dengan SPSS 22. Hasilnya penelitian ini menunjukkan ease of use dan shopping experience berpengaruh positif tetapi tidak berpengaruh secara signifikan dan terhadap keputusan pembelian online pada Lazada di kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: ease of use, shopping experience, keputusan pembelian online: ease of use, shopping experience, online purchasing decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 03 Jun 2023 08:50
Last Modified: 03 Jun 2023 08:50
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3188

Actions (login required)

View Item View Item