Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Product Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk Ecoking di Kota Batam

Zesvin, Zesvin (2023) Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Product Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk Ecoking di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version

Download (6MB)
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (361kB) | Request a copy
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (764kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, brand trust dan product quality terhadap keputusan pembelian Produk Ecoking di Kota Batam. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik kuantitatif. Sampel penelitian digunakan sebanyak 100 responden pada konsumen Produk Ecoking di Kota Batam dengan menggunakan rumus slovin. Kuesioner digunakan sebagai teknik pengumpulan data. Dengan menggunakan software SPSS 26, teknik analisis data meliputi uji statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil regresi linier berganda, brand image (X1) berpengaruh sebesar 0,231 atau 23,1% terhadap keputusan pembelian (Y), brand trust (X2) berpengaruh sebesar 0,424 atau 42,4% terhadap keputusan pembelian (Y), dan product quality (X3) berpengaruh sebesar 0,231 atau 23,1% terhadap keputusan pembelian (Y). Selain itu, variabel brand image, brand trust dan product quality berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk EcoKing di kota Batam sebesar 67,4%sesuai dengan data koefisien determinasi (R2 ). Berdasarkan hasil uji hipotesis didapatkan bahwa brand image, brand trust dan product quality secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk EcoKing di kota Batam

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Trust, Product Quality, Keputusan Pembelian: Brand Image, Brand Trust, Product Quality, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 26 May 2023 10:27
Last Modified: 25 Jun 2024 04:41
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2969

Actions (login required)

View Item View Item