Zesvin, Zesvin (2023) Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Product Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk Ecoking di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Download (6MB) |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (361kB) | Request a copy |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (764kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, brand trust dan product quality terhadap keputusan pembelian Produk Ecoking di Kota Batam. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik kuantitatif. Sampel penelitian digunakan sebanyak 100 responden pada konsumen Produk Ecoking di Kota Batam dengan menggunakan rumus slovin. Kuesioner digunakan sebagai teknik pengumpulan data. Dengan menggunakan software SPSS 26, teknik analisis data meliputi uji statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil regresi linier berganda, brand image (X1) berpengaruh sebesar 0,231 atau 23,1% terhadap keputusan pembelian (Y), brand trust (X2) berpengaruh sebesar 0,424 atau 42,4% terhadap keputusan pembelian (Y), dan product quality (X3) berpengaruh sebesar 0,231 atau 23,1% terhadap keputusan pembelian (Y). Selain itu, variabel brand image, brand trust dan product quality berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk EcoKing di kota Batam sebesar 67,4%sesuai dengan data koefisien determinasi (R2 ). Berdasarkan hasil uji hipotesis didapatkan bahwa brand image, brand trust dan product quality secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk EcoKing di kota Batam
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Brand Trust, Product Quality, Keputusan Pembelian: Brand Image, Brand Trust, Product Quality, Purchase Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 26 May 2023 10:27 |
Last Modified: | 25 Jun 2024 04:41 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2969 |
Actions (login required)
View Item |