Maleno, Yohana Franssiska Natalia (2023) Pengaruh Kepercayaan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Situs E-Commerce Bukalapak di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (417kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Dalam perkembangan teknologi para pebisnis berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik karena perkembangan teknologi yang sangat pesat. Internet adalah kemajuan teknologi yang paling terkenal dan internet salah satu pekembangan paling nyata dalam dunia teknologi. Di Indonesia Dalam beberapa waktu terakhir, persaingan e-commerce di Indonesia semakin ketat, terutama dengan masuknya bisnis dalam bidang e-commerce yang saling bergantian. Tujuan dari penelitian ini ialah agar mengetahui bagaimana pengaruh kepercayaan dan promosi terhadap keputusan pembelian pada situs e-commerce Bukalapak di kota Batam. 100 pengguna Bukalapak di Kota Batam menggunakan strategi pengujian ini. Kuesioner dan sampling aksidental digunakan didalam penelitian ini agar mengumpulkan data. Penelitian ini menemukan bahwa kepercayaan t hitung (5.447) lebih tinggi secara signifikan dari t tabel (1.98447) dan promosi t hitung (4.933) secara signifikan lebih tinggi dari t tabel (1.98447), hal ini menunjukkan bahwa kepercayaan dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil uji f yaitu f hitung 138.428 > f tabel 3.09 dengan signifikansi 0.000 < 0.05 menunjukkan bahwa kepercayaan dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Promosi, Keputusan Pembelian: Trust, Promotion, Purchase Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 26 May 2023 10:02 |
Last Modified: | 25 Jun 2024 03:57 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2962 |
Actions (login required)
View Item |