Wiko, Wiko (2023) Pengaruh Brand Trust, Word Of Mouth dan Perceived Quality terhadap Keputusan Pembelian di PT Citra Mandiri Distribusindo. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (347kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (11MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis mengenai pengaruh brand trust, word of mouth dan perceived quality terhadap keputusan pembelian pada PT Citra Mandiri Distribusindo. Populasi dalam penelitian ini adalah 150 responden dengan syarat pernah berbelanja di PT Citra Mandiri Distribusindo. 3 hipotesis dirumuskan dan diujikan dengan menggunakan analisis uji T. Hasil penelitian menujukkan bahwa brand trust (X1), word of mouth (X2) dan perceived quality (X3) berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian (Y). Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk menambah variable lain yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan pembelian, brand trust, word of mouth, perceived quality: Buying decision, brand trust, word of mouth, perceived quality |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 26 May 2023 09:38 |
Last Modified: | 25 Jun 2024 03:21 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2958 |
Actions (login required)
View Item |