Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Grab Batam

Suwanto, Suwanto (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Grab Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
Cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (399kB) | Request a copy

Abstract

Sumber daya manusia yang berkualitas dan terciptanya kepuasan kerja bagi karyawan dan menghasilkan sesuatu yang memenuhi harapan suatu perusahaan, karena perusahaan harus memperhatikan kebutuhan karyawan seperti Kualitas pelayanan dan Citra Merek.Teknik pengambilan sampel menggunakan sampel jenuh. Untuk tujuan pengumpulan data, peneliti menyebarkan kuesioner, yang berisi daftar pertanyaan yang harus dijawab oleh peserta. Metode yang digunakan dalam temuan-temuan yang terdapat dalam penelitian ini adalah penelitian berbasis kuantitatif dengan melakukan analisis linier berganda. Hasil yang diperoleh dari sebuah temuan yang terdapat dalam sebuah penelitian membuktikan bahwa kualitas pelayanan dan citra merek dapat berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Grab Batam

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan: Service Quality, Brand Image, Customer Satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 26 May 2023 08:36
Last Modified: 26 May 2023 08:36
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2931

Actions (login required)

View Item View Item