Maryam, Siti (2023) Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kepercayaan dan Inovasi terhadap Kepuasan Penumpang Bus Trans Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (414kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dimaksudkan untuk dapat mengetahui bagaimana persepsi kemudahan, kepercayaan serta inovasi dalam memberikan suatu pengaruh kepada kepuasan penumpang bus Trans Batam. Dalam dilakukan penelitian ini dapat menggunakan populasi yang dapat berjumlah 73.739 penumpang yang dapat berasal pada jumlah penumpang bulan November 2022. Pada pelaksanaan pengujian data dapat digunakan beberapa teknik analisis data yang dapat meliputi uji validitas serta uji reliablitas sebagai pengujian kualitas data, pada uji normalitas, uji multikolinearitas serta uji heteroskedastisitas difungsikan sebagai pengujian asumsi klasik, pada analisis regresi linier berganda serta analisis koefisien determinasi (R2 ) dapat difungsikan sebagai pengujian pengaruh, pada uji t serta uji f dapat difungsikan sebagai pengujian hipotesis. Temuan penelitian dapat ditemukan bahwa persepsi kemudahan dapat memberikan pengaruh yang parsial dengan positif serta signifikan kepada kepuasan penumpang dengan besaran pengaruh 20,6%, kepercayaan dapat memberikan pengaruh yang parsial dengan positif serta signifikan kepada kepuasan penumpang dengan besaran pengaruh 28,7%, inovasi dapat memberikan pengaruh yang parsial dengan positif serta signifikan kepada kepuasan penumpang dengan besaran pengaruh 32,3%, persepsi kemudahan, kepercayaan serta inovasi dapat memberikan pengaruh yang simultan dengan positif serta signifikan kepada kepuasan penumpang dengan besaran pengaruh 75,8%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Kepuasan Penumpang, Inovasi, Persepsi Kemudahan: Innovation, Passenger Satisfaction, Perceived Convenience, Trust |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Yulia Putri |
Date Deposited: | 26 May 2023 04:02 |
Last Modified: | 24 Jun 2024 04:04 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2925 |
Actions (login required)
View Item |