Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Sarang Mas Sejahtera

Sherina, Sherina (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Sarang Mas Sejahtera. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (372kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (789kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (9MB) | Request a copy

Abstract

Kompetitor bisnis dalam perdagangan semakin besar sehingga memaksa pengusaha untuk bisa mempunyai kelebihan bersaing yang berkelanjutan. Kualitas produk, kepercayaan dan promosi menjadi peran yang sangat penting dalam perdagangan bisnis terutama pada perusahaan yang bergerak pada bidang produk otomotif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa jauh pengaruh kualitas produk, kepercayaan dan promosi terhadap keputusan pembelian pada PT Sarang Mas Sejahtera. Studi penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam studi penelitian ini yaitu 160 responden, yang di ambil dengan sampling jenuh. Metode pengujian data yang digunakan dalam studi penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Alat pengujian data dalam studi penelitian ini di bantu dengan program SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, kepercayaan dan promosi secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa kualitas produk, kepercayaan dan promosi secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 55,5% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kepercayaan, Promosi, Keputusan Pembelian: Product Quality, Trust, Promotion, Buying decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Yulia Putri
Date Deposited: 26 May 2023 02:59
Last Modified: 24 Jun 2024 02:25
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2910

Actions (login required)

View Item View Item