Kristamus, Sapta (2023) Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Remaja pada Tissue Basah Dettol di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (6MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (464kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Pertumbuhan eksplosif merek Dettol dalam beberapa tahun terakhir merupakan bukti nyata dari popularitas produk yang meluas. Dunia korporat lebih manis dari sebelumnya karena persaingan di pasar tisu basah semakin intensif. Beberapa merek tisu basah biasanya tersedia. Dengan berbagai permasalahan yang terdapat yang belum seutuhnya terselesaikan. Tujuan yang dapat pada penelitian in untuk dapat mengetahui apakah citra merek, kepercayaan merek serta kualitas produk dapat mempengaruhi keputusan pembelian remaja pada tissue basah di Kota Batam. Metode kuantitatif digunakan untuk melakukan penyelidikan deskriptif. Penelitian deskriptif di mana peneliti berfokus pada satu variabel independen tanpa menarik hubungan apa pun di antara mereka Remaja asal Kota Batam, yang pernah membeli atau menggunakan tisu basah Dettol menjadi populasi penelitian ini. Dalam keadaan ini, jumlah populasi yang tepat tidak tersedia. Karena jumlah total orang dalam populasi penelitian tidak diketahui, rumus lameshow digunakan untuk menghasilkan ukuran sampel sebesar 100 responden. Teknik analisis data digunakan melalui uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier bergadan, analisis koefisien determinasi (R2 ), uji t dan uji f. Hasil penelitian menyebutkan bahwa terdapat hubungan yang parsial dan simultan secara positif dan signifikan antara citra merek, kepercayaan merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian remaja pada tissue basah Dettol di Kota Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian: Brand Image, Brand Trust, Product Quality, Purchase Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Yulia Putri |
Date Deposited: | 26 May 2023 02:28 |
Last Modified: | 24 Jun 2024 01:36 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2904 |
Actions (login required)
View Item |