Pengaruh Experiential Marketing, Brand Image, dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Hotel Radisson Batam

Marisi, Lilian (2023) Pengaruh Experiential Marketing, Brand Image, dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Hotel Radisson Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
Cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Experiential Marketing mempengaruhi Customer Loyalty pada Hotel Radisson Kota Batam, untuk mengetahui bagaimana Brand Image mempengaruhi Customer Loyalty pada Hotel Radisson Kota Batam, untuk mengetahui bagaimana Kepuasan Pelanggan mempengaruhi Loyalitas Pelanggan pada Hotel Radisson Kota Batam, dan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Experiential Marketing, Brand Image, dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty di Radisson Hotel Batam. Metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden tamu hotel Radisson Batam. Teknik analisis data menggunakan IBM SPSS versi 29. Hasil penelitian adalah (1) Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty Hotel Radisson Kota Batam dengan nilai t hitung 2,546> 1,985 t tabel. (2) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty pada Hotel Radisson Kota Batam dengan nilai t hitung 1,998> 1,985 t tabel. (3) Customer loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty pada Hotel Radisson Kota Batam dengan nilai t hitung 2,000> 1,985 t tabel.(4) Experiential Marketing, Brand Image, dan Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty Hotel Radisson Kota Batam dengan nilai F hitung 3,784 > F tabel 2,70.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Experiential Marketing, Kuantitatif. :Brand Image, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Experiential Marketing, Quantitatif.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 25 May 2023 10:30
Last Modified: 25 May 2023 10:30
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2887

Actions (login required)

View Item View Item