Pengaruh Brand Image dan Experential Marketing terhadap Customer Satisfaction pada OS Hotel Batam

Ikhwan, Munirul (2023) Pengaruh Brand Image dan Experential Marketing terhadap Customer Satisfaction pada OS Hotel Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (282kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (468kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan experential marketing terhadap Customer Satisfaction di OS Hotel. Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui dampak Brand image OS Hotel Batam terhadap Customer Satisfaction; (2) untuk mengetahui pengaruh Experential Marketing terhadap Customer Satisfaction pada OS Hotel Batam; (3) untuk mengetahui pengaruh Brand image dan Experential Marketing secarabersama-sama berpengaruh terhadap Customer Satisfaction pada OS Hotel Batam. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif populasi yang ada pada penelitian ini yaitu seluruh tamu yang menginap di OS Hotel Batu Aji Batam pada bulan Juni 2021 sebanyak 1061 tamu. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Regresi Linier Berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) variabel Brand Image (X1) mempunyai pengaruh secara signifikan pada variabel Customer Satisfaction (Y) pada Os Hotel Batam; (2) Variabel Experential Marketing (X2) mempunyai pengaruh secara signifikan pada variabel Customer Satisfaction (Y) pada PT Os Hotel Batam; (3) Variabel Brand Image serta Experential Marketing secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Customer Satisfaction pada PT Os Hotel Batam. Disarankan manajemen OS Hotel Batam untuk meningkatkan kualitas pelayanan agar dapat bersaing karena OS Hotel Batam berperan penting dalam upaya mencapai kepuasan pelanggan. Meningkatkan penjualan dan keuntungan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Experential Marketing, Customer Satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 25 May 2023 10:08
Last Modified: 20 Jun 2024 11:00
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2882

Actions (login required)

View Item View Item