Yeolanda, Jeny (2023) Pengaruh Emosional, Kepuasan Dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan di Kantor Notaris dan PPAT Debora Ekawati Lukman Dadali, S.H. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (359kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (816kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Loyalitas pelanggan merupakan salah satu hal yang penting bagi keberlangsungan sebuah perusahaan. Loyalitas pelanggan bisa terjadi disebabkan oleh beberapa alasan, permasalahan yang ada pada Kantor Notaris dan PPAT Debora Ekawati Lukman Dadali, S.H., adalah respon yang diberikan kurang cepat, proses dokumen yang lambat dan lain sebagainya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Emosional, Kepuasan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Kantor Notaris dan PPAT Debora Ekawati Lukman Dadali, S.H. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 170 responden yang merupakan klien dari Kantor Notaris dan PPAT Ibu Debora. Penelitian ini menggunakan SPSS Versi 25 dan teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Berlandaskan pada penelitian didapatkan hasil bahwa Emosional dan Kepuasan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Sedangkan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Akan tetapi Emosional, Kepuasan dan Kepercayaan berpengaruh secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Emosional, Kepuasan, Kepercayaan, Loyalitas Pelanggan: Emotional, Satisfaction, Trust, Customer Loyalty |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 25 May 2023 08:34 |
Last Modified: | 19 Jun 2024 07:42 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2855 |
Actions (login required)
View Item |