Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Kota Batam

Angriani, Fenty (2023) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
Cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (779kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (316kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memastikan bagaimana citra merek dan kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kausalitas dan alat penelitian kuantitatif—pengambilan sampel dengan pendekatan purposive sampling dan rumus Slovin. Penelitian ini dilakukan di Sagulung Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia. Warga Sagulung di Kota Batam merupakan penduduk penelitian ini. Sampel yang digunakan sebanyak 400 responden. Perangkat lunak pengolah data yang digunakan peneliti adalah SPSS versi 26. Penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas produk mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen. Menurut hasil studi, pembelian smartphone di kota Batam sangat dipengaruhi oleh citra merek dan kualitas produk

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian: Brand Image, Product Quality, Purchase Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 25 May 2023 04:19
Last Modified: 25 May 2023 04:19
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2824

Actions (login required)

View Item View Item